Rahasia kesuksesan padepokan sengkelat

 






RAHASIA KESUKSESAN PADEPOKAN SENGKELAT


Kali ini akan saya BOCORKAN DUA RAHASIA kesuksesan Padepokan Sengkelat, yaitu: JUJUR DAN AMANAH

Adalah 2 kunci suksesnya layanan Padepokan Sengkelat


JUJUR

Menyampaikan apa adanya. Jika adanya bisa bilang bisa, jika adanya tidak bisa bilang tidak bisa. Jika adanya baik bilang baik, jika adanya tidak baik bilang tidak baik.

Contoh: jika bisa nrawang ya bilang bisa. Jika tidak bisa nrawang ya bilang tidak bisa. Bukan ngaku bisa nrawang tapi jadi makelar jasa, pemahar trawangannya di oper ke praktisi lain.


AMANAH

Bisa dipercaya, bertanggung jawab atas tugas yg diberikan. Jika sudah sanggup MENERIMA MURID, maka harus bertanggung jawab dengan memberikan bimbingan dan arahan selama belajar. Bukan duitnya diterima lalu SUSAH saat di hubungi. Amanah, dengan tanggung jawab yg diberikan. Bertanggung jawab penuh dengan gelar yg di sandang.

Contoh : Bukan hanya SENANG dipanggil GURU BESAR, namun juga MENCERDASKAN murid murid yg belajar. 


AMANAH juga berlaku dalam menjaga wejangan dan petunjuk dari Guru. Karena tidak ada orang besar, kalau tidak ada yg membesarkan. Tidak ada murid jadi sakti lalu buka praktek sendiri, kalau bukan karena bimbingan dan jasa dari GURUnya.


Amanah, mengakui GURU, manut dan nurut saat dinasehati. Tidak menjadi kacang lupa pada kulitnya, tidak menjadi murid durhaka yg saat kecil di rawat dan di besarkan, begitu besar malah Gurunya di gigit. Kualat sungguh kualat.


PADEPOKAN SENGKELAT

RAJANYA AZIMAT !!


Akun Resmi/ Official Account JEJAK MISTIS

Langsung Klik Disini


👉 https://taplink.cc/jejak.mistis

👉 https://taplink.cc/jejak.mistis 

0 Komentar