Terawangan Akurat

TRAWANGAN AKURAT.

jadi..
Sebenernya benda ini memiliki energi yg kental.
Energimu sendiri, makanya saya bilang benda ini pasti hasil ritual anda sendiri.

Lalu benda ini diritual dengan ilmu ini, makanya energinya jadi begini.

Wah mbah, kok bisa tau benda itu diritual oleh siapa, bahkan dengan ilmu apa?
Jawab :
Ya tau mas, itulah yg namanya PAKAR TRAWANGAN.
Kalau ga tau, ga jadi PAKAR mas.

Lalu mbah, apa aja yg mbah lakukan supaya trawangannya akurat? Susah ga mbah?
Jawab :
Ya ada beberapa tahapan yg harus dilakukan, tentu tidak bisa saya ungkap karena itu rahasia perusahaan.

Kalau masalah susah atau enggak, relatif ya.
Ada yg susah, ada yg gampang.
Tapi se susah apapun ya tetap akan saya trawang karena kan anda sudah membayar. Artinya ada tanggung jawab saya untuk memberikan apa yg menjadi HAK anda setelah KEWAJIBAN anda tunaikan.

Berarti karena bayar itulah ya mbah, pelayanannya bagus?
Jawab :
Benar, namun bukan berarti yg GRATISAN PASTI JELEK ya.
Ya ada tanggung jawab lebih pada diri saya kalau suatu jasa itu diikat dg perjanjian mahar.

Berarti kalau bayar, pelayanannya bagus.
Gratis juga bagus, tapi dengan berbayar ada tanggung jawab lebih.
Berarti mbah, kalau gratis mbah ga tanggung jawab dong?
Jawab :
Ya bukan gitu juga sih.
Intinya kan anda menghargai upaya dan jerih payah saya dalam melakukan trawangan, makanya saya pun melakukannya juga sebaik mungkin.

Berarti, kalau ga bayar mbah ga lakukan sebaik mungkin?
Jawab :
Sudah sudah. Sampean ini mau pesen jasa apa to kok tanya nya ngalah-ngalahin wartawan?

Ga pesen apa-apa mbah. Cuman mau tanya-tanya.
Jawab :
Woo dasar CLBK, chat lama beli kagak.

Padepokan Sengkelat.

0858 555 66 442

0858 555 66 442