Suatu Ketika Terjadi percakapan antara saya dan pemahar

Suatu Ketika Terjadi Percakapan Antara Saya (Wira) dan Pemahar (P) :

Pada suatu hari..
W : vesel sudah siap, paket akan saya kirim bos..
P : ki, rumah saya pernah dipagar ghoib sama ki anu.. Katanya jin gak bisa masuk.. Kira2 khodamnya aman gak ki???
W : aman, tenang aja..
P : tapi dia dukun tua lo ki????
W : JANGAN MENGADU OMONGAN SAYA DENGAN OMONGAN PRAKTISI LAIN.. ITU SANGAT TIDAK BAIK..
sudah gini aja, paket saya kirim dulu.. Setelah sampe sana, simpan seminggu, lalu sketsakan.. Kalau sampe terbukti vesel saya KOSONG, saya balikin duit anda..

Beberapa minggu kemudian..
P : ki, sudah saya sketsa..hasilnya ini ki #(gambar sent)..
W : gimana bos? Terbukti kan kalau khodam saya gak ada masalah walau rumah anda sudah di pagar?
P : iya ki..

Di hari lain..
P : ki saya mau nrawang azimat.. #(mahar sent).. #(foto sent)..
W : tuah utamanya di proteksi bos, khodamnya begini begini, bla bla bla crut..
P : ki, kata dukun nya kok ini azimat pelet ya ki?
W : yg saya lihat proteksi bos..
P : tapi dia dukun terkenal di FB lo ki???
W : JANGAN MENGADU OMONGAN SAYA DENGAN OMONGAN PRAKTISI LAIN.. ITU SANGAT TIDAK BAIK..
Sudah gini aja.. Anda pernah gak nge tes azimat tersebut utk pelet cewe?
P : pernah ki..
W : brapa kali?
P : berkali2 ki..
W : beneran jalan peletnya?
P : enggak ki..
W : jadi itu azimat pelet atau bukan? Anda sudah tau jawabannya kan? Biarkan bukti yg bicara..
P : iya sih ki..
O ya ki saya inget suatu ketika saya pernah jatuh dari motor.. Motor saya remuk ki tapi saya gak lecet sama sekali.. Saya pas bawa azimat ini..
W : nah saya bilang apa.. Itu azimat pelet atau proteksi?
P : proteksi ki..
W : jadi benar apa yg saya baca?
P : benar ki..

Di lain hari..
P : terimakasih ki sudah di ritualkan Raja Omyang.. Selama ritual saya rasakan gemetar seluruh badan saya, keringatan..
W : yup, namanya juga Raja Omyang bos, energinya memang beda..
P : terimakasih ki, dan bla bla bla crut..

Kemudian..
P : ki, katanya dukun ini kok vesel saya ini isinya gendruwo ya ki?
Dan aji coroko sungsang iyu katanya hanya tipu2, bohongan..
W : yaa silahkan suka2 dia mau ngomong apa.. Gak masalah buat saya..
P : lalu gimana donk ki, vesel saya ini isinya Raja Omyang atau gendruwo ki? Kok kata dia gendruwo hitam besar?
W : JANGAN MENGADU OMONGAN SAYA DENGAN OMONGAN PRAKTISI LAIN.. ITU SANGAT TIDAK BAIK..
Sudah gini aja, kalau memang anda yakin nya itu isi gendruwo, kembalikan veselnya ke saya.. Uang anda akan saya kembalikan utuh..
P : tidak usah ki, permisi selamat malam..

Beberapa hari kemudian..
P : siang ki.. Katanya Gus saya di Gresik isinya benar Omyang Jagad ki.. Khodam tua yg katanya berhubungan dg Bandung Bondowoso..
W : yakin isinya bukan gendruwo?
P : yakin ki, ini Gus saya yg ngomong.. Beliau sampe nyuruh santrinya buat berkunjung ke rumah.. Lalu telpon saya katanya memang Omyang, bukan gendruwo..
W : ya saya memang gak pernah bohong sama pemahar.. Supaya duit nya halal barokah

Di hari2 yg lain..
P : ki vesel saya tiba2 jatuh ki..
W : jatuh ya di ambil bos..
P : gpp gitu itu ki?
W : gpp..
P : aman ki?
W : aman
P : tolong ki di cek #(foto sent)..
W : kan sudah saya bilang aman tidak apa2.. Anda berharap saya jawab gmna to bos?
Vesel jatuh trus si khodam gegar otak kepalanya terbentur lantai sehingga perlu saya panggilkan ambulance begitukah?
P : kalau gpp ya sudah ki, permisi..

Baru saja..
P : ki, veselnya saya oles minyak anu, lalu saya hirup ki baunya bikin saya mual2..
W : ya kalau gitu jangan dihirup bos..
P : aman kah ki khodamnya? #(foto sent)..
W : aman jangan kuatir..
P : tapi biasanya saya oles2 pakai minyak ini sebelum pesan khodam kok gak mual ya ki???
W : yasudah lain kali jangan di oles ke vesel biar gak mual2..
P : ini minyak keilmuan hikmah ki dari dukun anu.. Katanya untuk menetralisir dan anti energi negatif..
W : jadi maksud anda khodam yg saya isi berisi jin negatif gitu??
Sudah gini saja, silahkan di sketsakan ke pakar sketsa supaya anda yakin bahwa khodam saya tidak menyebabkan efek negatif dan tidak mengandung energi negatif..
P : lalu apakah jika saya mengamalkan ilmu al hikmah khodam nya tidak apa2 ki??
W : aman tidak apa2.. Saya itu juga pengguna ilmu hikmah.. Nyatanya khodam2 saya baik2 saja..
P : lalu anu ki, bla bla bla crut..
W : ya ya..

Tolong JANGAN karena saya terlihat masih MUDA..

Wajah saya TIDAK BREWOKAN SADIS..

Saya tidak petentang petenteng BAWA KERIS jimatan..

Saya TIDAK memakai KALUNG Rante Babi Rante Gajah di leher saya..

Saya TIDAK Memakai AKIK yg GEDHE2 di SEPULUH jari saya..

Atau karena badan saya TIDAK BAU MENYAN..

Lantas anda mengira saya ini gak berkualitas sehingga harus di adu omongan saya dg praktisi lain..

Saya memang TIDAK PERNAH janji2, jarang NGIKLAN..

Karena buat saya biarkan BUKTI yg berbicara..

Sengkelat Conjuration..
08533 0000 442
08533 0000 442