Si Merah Cabe Rawit

Si Merah Cabe Rawit..

Batunya sih kecil..
Permata Merah..
Tapiiiii isiiinyaaaa, 3 KHODAM KELAS RAJA + 3 PORTAL MENUJU ALAM SEBELAH..

Yang semuanya saya desain untuk membantu HAJAD TUAN NYA..
Itulah kenapa dia memiliki fungsi sebagai : si PAHIT LIDAH
(apa2 yg di omongkan akan menjadi kenyataan - dg syarat masih rasional dan masuk di nalar)..

Salah SATU KHODAM penunggu azimat sudah saya sketsakan..

Dia berusia sekitar 3300 tahun..
(Khodam tua, levelnya pun berbeda dengan yg masih muda walau powernya sama)..

Saya hadirkan langsung dari pesisir di selatan pulau Jawa Dwipa..

Memiliki EMPAT FUNGSI UTAMA, yaitu :
Sebagai penunduk musuh : membuat TUAN nya ditakuti lawan, disegani kawan..

Sebagai wasilah kejayaan : sarana dalam meraih TAHTA dan kedudukan, dihormati banyak orang karena posisinya..

Sebagai sarana penglarisan : menarik rejeki dari arah yang tidak disangka2 (Man Laa Yahtasib), memperbaiki aura kerejekian supaya lebih HOKI, mempermudah deal2 kerjasama dengan rekan bisnis..

Terahir sebagai si PAHIT LIDAH : (apa2 yg di omongkan akan menjadi kenyataan - dg syarat masih rasional dan masuk di nalar)..

Efek negatif kalo ga kuat pake badan gatal2 dan kepala mudah pusing (Karena sifat energinya yg KERAS dan KHAS- akan saya AJARIN untuk mengantisipasinya, saya bimbing FULL sampe bisa meng akses tuahnya dengan LANCAR)..

Level kekuatan kalo dari 1 sampe 10 sekitar level 8.8

Doi bisa berubah wujud menjadi KABUT BERWARNA WARNI, dan ini sudah dikonfirmasi oleh TUAN nya bahwa ia menjumpai si KHODAM dalam wujud KABUT berwarna..

Padepokan Sengkelat
08533 0000 442
08533 0000 442

Sketsa by : Jalak Paningal..