Pemberitahuan

#PEMBERITAHUAN..

Kamis sore (12 sept 19) saya perjalanan ke luar kota.

Jumat pagi (13 sept 19) ada tamu, tim pemantauan dari Bappenas.

Jumat siang - sore : ada acara menjalin hubungan baik sama para calon pejabat.

Jumat malam : ada pertemuan bahas jurnal ilmiah.

Sabtu pagi (14 sept 19) : ada tamu dari jakarta.

Ada beberapa pemahar yg sudah memahar terawangan SENGAJA BELUM SAYA BUKA.
Bukan karena saya MENGABAIKAN, namun lebih karena supaya ada pemberitahuan/notif bahwa pesan tersebut belum di buka.

Jadi akan terlayani terlayani/tidak akan ketelisut.

Untuk ada yg memahar trawangan, nanti akan saya layani satu per satu setelah saya menyelesaikan acara saya di Malang.

Untuk yg bekum memahar dan butuh konsultasi silahkan langsung saja kalau nge wa yg komplit.
Sampaikan nama anda siapa, dari mana, masalahnya apa, pengennya bagaimana.
Jadi saya sekali baca TUNTAS.
Bukan cuman salam doang, nunggu di bales.
Kelamaan..

Bagi anda yg memahar trawangan, sudah saya jelaskan tata caranya.
Kirim mahar.
LANGSUNG kirim foto yg mau di trawang.

Yg kirim mahar 4 benda, namun ngirim foto benda yg mau di trawang SECARA DI KREDIT, satu per satu benda, tidak langsung sekaligus 4 benda, di cicil dikit2 maka silahkan menunggu.

Karena saya biasanya baca sekaligus satu orang langsung selesai.
Kalau di kredit ya saya ga baca dulu nunggu semua foto dikirim baru saya baca sekaligus untuk menghemat waktu.

Sekian pemberitahuan dari saya.
Jika ada yg kurang jelas boleh TELPON di nomor : 08533 0000 442

Atau DATANG LANGSUNG
Di gedung budaya / depan RS UB
Blimbing - malang - jawa timur.

Padepokan Sengkelat

0858 555 66 442

0858 555 66 442