Membuktikan Keberadaan Jin Atau Makhluk Halus Lainnya

MEMBUKTIKAN KEBERADAAN
JIN ATAU MAKHLUK HALUS LAINNYA
(Klik Tautan Untuk Mengetahui Rahasianya)

Jika suatu saat anda ditantang oleh seseorang untuk membuktikan keberadaan jin atau makhluk halus lainnya, maka salah satu dari beberapa cara ini sangat cocok untuk anda lakukan karena mudah dan tidak membutuhkan banyak persiapan. Tanda- tanda keberadaan jin atau makhluk halus lainnya disekitar kita dapat diketahui dengan adanya manifestasi dan/atau adanya interaksi dari mereka. Manifestasi atau tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus dapat ditangkap dengan kelima alat indra yang kita miliki, atau yang lazim disebut sebagai panca indra.

Dimulai dari indra peraba (kulit). Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh kulit yaitu adanya perubahan suhu yang mendadak. Tiba- tiba suhu menjadi hangat atau panas, tiba- tiba terasa pengap dan sesak, atau tiba- tiba suhu menjadi dingin seperti ada angin yang berhembus pelan melewati kulit kita, melewati tengkuk kita sehingga bulu kuduk berdiri, tiba- tiba menjadi dingin dan sunyi, terasa seperti sendiri dan jauh dari kehadiran manusia, terasa seperti ada yang meniup telinga, atau meniup bagian punggung, lengan atau kaki sehingga terasa merinding.

Selain itu, tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh kulit yaitu adanya colekan, sentuhan, tiba- tiba merasa ada yang menyentuh/ nowel dari belakang padahal tidak ada siapa- siapa, ditabok, ditampar, dipukul, merasa seperti didorong atau ditarik oleh sesuatu, atau merasa dilempar sesuatu seperti batu atau kerikil (biasanya jenis- jenis gendruwo yang suka melempar kerikil ke arah manusia). Pengalaman penulis sendiri ada beberapa khodam tipe sex servitor yang mampu melakukan sentuhan- sentuhan erotis di daerah yang sensitif untuk memuaskan manusia yang didampinginya. Selain tipe sex servitor yang gemar melakukan sentuhan- sentuhan erotis, ada juga beberapa benda bertuah yang terasa seperti mengeluarkan setruman- setruman kecil dalam dosis rendah saat vessel nya di genggam. Vessel dapat diartikan sebagai rumah atau tempat bersemayamnya khodam dalam benda nyata yang bisa disentuh, dilihat dan di tangkap oleh alat indera manusia.

Kemudian indra pendengar (telinga). Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh telinga yaitu adanya suara- suara yang tidak jelas asalnya atau tidak jelas sumber suaranya. Misalnya ada suara bayi menangis, padahal tidak ada bayi disekitar kita, suara rintihan, suara menangis atau tertawa terkekeh cekikikan yang sekiranya suara tersebut tidak sewajarnya tidak seperti suara milik manusia, suara ketukan pintu di tengah malam, atau suara garukan di jendela yang saat dilihat tidak ada siapa- siapa, suara derap prajurit berjalan, suara gamelan atau musik di tengah malam yang sayup- sayup terdengar namun tidak ditemukan saat dicari sumber suaranya. Pengalaman penulis sendiri ada beberapa khodam tipe sihir yang mampu mengeluarkan suara yang dapat ditangkap oleh telinga walaupun suaranya hanya seperti orang berbisik/ seperti angin bertiup yang bergemerisik menggesek dedaunan kering.

Kemudian indra penciuman (hidung). Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh hidung  yaitu adanya bau- bauan yang tidak lazim. Misalnya tiba- tiba mencium bau wangi bunga melati sementara tidak ada bunga melati di sekitar kita, pun tidak ada sumber- sumber bau yang sekiranya bisa mengeluarkan bau melati misalnya sedang sendirian di kamar atau di WC yang tidak mungkin ada parfum aroma melati tertinggal di tempat tersebut, mencium bau wangi yang teramat sangat kemudian tiba- tiba berubah menjadi busuk (biasanya yang seperti ini adalah tanda kehadiran jenis- jenis sundel bolong. Saat wajah cantiknya yang berada di dekat kita maka akan tercium bau harum semerbak, namun saat dia berbalik/ menunjukkan sisi punggungnya yang berlubang maka akan tercium bau busuk yang menohok indra penciuman), bau ubi bakar atau kentang rebus (biasanya tanda kehadiran gendruwo), bau amis yang teramat sangat amis (tanda kehadiran kuntilanak), dan bau- bauan lain yang tidak diketahui subernya namun tiba- tiba tercium aromanya. Pengalaman penulis sendiri ada beberapa khodam yang suka memunculkan bau minyak- minyak tertentu sebagai tanda kehadirannya, seperti aroma melati (biasanya khodam- khodam tipe wasilah asihan), atau aroma misik dan gaharu (biasanya khodam- khodam tipe- tipe wasilah jaga diri), dan sebagainya berbeda- beda pengalaman masing- masing orang yang didampingi oleh khodam.

Kemudian indra pengecap (lidah). Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh lidah yaitu adanya rasa yang tdak sewajarnya. Pengalaman penulis sendiri perrnah suatu ketika saat memakan roti dan tiba- tiba terkecap rasa minyak misik yang sangat kuat dari roti padahal tidak punya minyak misik, dan tidak habis memegang minyak misik. Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh indra pengecap memang sangat jarang terjadi jika dibandingkan dengan indra manusia lainnya.

Kemudian indra penglihatan (mata). Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh mata yaitu berupa penampakan yang tidak wajar. Misalnya penampakan bayangan hitam besar, penampakan api yang melayang- layang maupun terbang kesana kemari atau ke arah tertentu, penampakan sosok putih di sudut ruangan atau di atas pohon yang tiba- tiba menghilang, penampakan sosok anak kecil memakai popok cawet dan bermain berlarian sambil tertawa saat tengah malam (maksudnya bukan waktunya anak-anak masih bermain), penampakan wanita berambut panjang memakai white long dress melayang dari satu pohon ke pohon yang lain sambil tertawa terkekeh, dan seribu satu penampakan lain yang sering kita dengar dari cerita orang- orang disekitar kita. Tanda- tanda keberadaan jin dan makhluk halus yang dapat ditangkap oleh indra penglihatan memang sangat sering terjadi jika dibandingkan dengan indra manusia lainnya.

Lalu bagaimana caranya memanggil jin dan makhluk halus lainnya? Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain:
#Silahkan Join Grup untuk mengetahui Rahasianya, dengan klik tautan berikut

https://chat.whatsapp.com/23pIAErNMFBFkVHkBUgCah

Come Join With Us,
Sengkelat Conjuration

0858 555 66 442

0858 555 66 442