Khodam Berkualitas Dengan Mahar Promo

Untuk Anda Yang Sedang Mencari Khodam BERKUALITAS dg Mahar Promo..

10 November 2018


Dalam rangka #Menjawab permintaan pelanggan, maka kami hadirkan 2 produk istimewa dg keterangan sbg berikut :

Yg atas (di atas coin) adl :
wasilah jaga diri, spesialis proteksi dan eksekusi serta mampu menghadirkan jin jenis lain utk membantu hajad tuan nya..

Jin jenis irengan..

Power bisa di rasa2kan sendiri supaya fair..

Garansi Dijamin Jika TERBUKTI tidak berkhodam maka uang anda saya kembalikan 100%..

----------------

Yg bawah (tanpa coin) adl :
Wasilah kerejekian dan penyembuhan..

Jin jenis putihan..

Power bisa di rasa2kan sendiri supaya fair..

Garansi Dijamin Jika TERBUKTI tidak berkhodam maka uang anda saya kembalikan 100%..

-------------------

Garansi Tidak Berlaku Untuk Hal2 seperti:

- Karena power khodan yg TERLALU kuat kemudian keeper g sanggup ngimbangin..
Lalu muncul efek2 seperti pusing2, mual, muntah, meriang kurang belaian dan kasih sayang, telat datang bulan dsb..

- Tuah khodam terlalu kuat (misal nya) tuah penyembuhannya sangat bagus shg keeper sehat terus jarang sakit lalu protes, ki kok saya jadi gak pernah sakit ya??

- Tuah proteksi akan membooster kewibawaan sehingga disegani teman maupun lawan, aura jd sangar lalu protes jarena tuah nya berlebihan (cara mengatur tuah supaya g berlebihan sudah saya jelaskan lewat rekaman di telegram)..

- Tuah nya multifungsi, seperti yg di IKLANKAN hanya tuah penyembuhan tapi kok pasien jd banyak pasien sehingga duit nya berlebih, dompetnya jd g muat buat nyimpen duit, g pernah istirahat karena pasien terus berdatangan atau hal2 semacamnya (karena ada juga yg protes ke saya, pesan tipe proteksi kok ternyata setelah di sketsa dapet roteksi dan kerejekian shg duitnya jd banyak lalu protes ke saya)..

Sengkelat Conjuration..

0858 555 66 442

0858 555 66 442

#Jasa pendampingan khodam amanah berkualitas..

#Jasa trawangan khodam badan dan benda akurat terpercaya..