Jin Sila Memang Istimewaaaa

JIN SILA memang ISTIMEWAAA..

Jin yang membantu SEGALA HAJAD, utamanya dalam hal kerejekia ini memang PRIMADONA nya jin wanita idola kita2..

Gak perluuu saya banyak promosikan kelebihan2 doi,
Karena tanpa dipromosikan pun doi sudah sangat amat Istimewa dan punya tempat tersendiri di hati penggemarnya..

Gak percaya?
Mahar dan BUKTIKAN sendiri

Pembagian Level Jin Sila..
* Kelas Promo : Rp.300rb, power bisa di cek sendiri supaya gak dibilang PHP
* Kelas Khusus : Rp.600rb, Power Khusus

Kelas Jaminan, artinya jika dalam 1 bulan benefit tidak jalan maka GRATIS tukar khodam atau mahar anda saya kembalikan utuh tanpa potongan..
* Kelas Spesial : Rp.2jt (Belum di sketsa)
* Kelas Istimewa : Rp.4j - Rp.6jt (Sudah di sketsa oleh pakar sketsa kelas internasional dan saya ijasahi amalan pembuka mata batin - Bisa Untuk Trawangan)
* Kelas Pilihan : di atas Rp.6jt (Sudah di sketsa oleh pakar sketsa kelas internasional, bisa milih beberapa produk akan saya buatkan beberapa pilihan supaya anda puas memilih yg sesuai selera, daaaaan saya beri BONUS AJI COROKO SUNGSANG)

Sengkelat Conjuration

0858 555 66 442

0858 555 66 442