Even Promo Telah Selesai

EVEN PROMO TELAH SELESAI..

Alhamdulillah
Setiap saya mengadakan even mahar sosial, pesertanya membludak

Sampe hari ini masih ada yg tanya2 promo, padahal sudah habis.
Yg tercatat di saya 31 pemahar, ada yg memahar 1 kodam, 3 khodam

Paling banyak orang yg memahar 2 khodam..

Artinya apa?
Minat masyarakat terhadap produk *Padepokan Sengkelat* itu tinggi, namun terkendala di mahar yg memang saya patok mahal.

Program promo kali ini sengaja saya selenggarakan untuk anda yg (mohon maaf) kurang mampu memahar khodam mahal, namun ingin dan butuh.

Oleh karena itu saya narif murah meriah aja yg penting bisa membantu anda.

Even inipun saya selenggarakan sbg wujud syukur, karena Allah telah memberikan sesuatu yg luar biasa pada saya.
Maka dr itu saya membagikan kebahagiaan ini kepada anda semua.

Saya minta di doakan
Semoga apa yg menjadi hajad hidup saya dan kita semua dimudahkan oleh Allah.

Saya dan kita semua
Dilindungi, dijauhkan dari mara bahaya.
Dari fitnah yg nyata kelihatan maupun tidak kelihatan.

Selamat dunia dan ahirat
😊🙏

Padepokan Sengkelat

0858 555 66 442

0858 555 66 442