Asihan Ekstrim Banyak Promo

Asihan Ekstrim Banyak Promo..
(Bukan Pelet)

25 September 2018

Buat anda yg nyari Asihan sampek BLUSUKAN siang malam di lapak supra..
Buat anda yg sudah memahar kemana2 namun hasilnya belum sesuai harapan anda..
Atau anda yg sudah pake puluhan sarana asihan namun gak kunjung terasa tuah ajaibnya..

Mungkin anda butuh bantuan saya..

Pembagian Level Kelas Khodam Asihan..
* Kelas Promo : Rp.300rb, power bisa di cek sendiri supaya gak dibilang PHP
* Kelas Khusus : Rp.600rb, Power Khusus

Kelas Jaminan, artinya jika dalam 1 bulan benefit tidak jalan maka GRATIS tukar khodam atau mahar anda saya kembalikan utuh tanpa potongan..
* Kelas Spesial : Rp.2jt (Belum di sketsa)
* Kelas Istimewa : Rp.4j - Rp.6jt (Sudah di sketsa oleh pakar sketsa kelas internasional dan saya ijasahi amalan asihan - Bisa Untuk Pelet)
* Kelas Pilihan : di atas Rp.6jt (Sudah di sketsa oleh pakar sketsa kelas internasional, bisa milih beberapa produk akan saya buatkan beberapa pilihan supaya anda puas memilih yg sesuai selera, daaaaan saya beri BONUS beberapa amalan sebagai sarana Asihan dan Pelet Garis Keras)

Sengkelat Conjuration

0858 555 66 442

0858 555 66 442