Selalu Memberi Lebih

Selalu MEMBERI LEBIH,
Dari yg diminta oleh pelanggan.
Itu.

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442

============================
SAMPEK BISA & MAHIR..

Pemahar itu, harus cerdas.
Kalau ga cerdas, maka akan saya bikin CERDAS.

Caranya gimana?
Pertama : saya jelaskan dulu seluk beluk produk melalui vidio.

Kedua : gantian saya tanya seputar produk.
Kalau jawabannya benar, nilainya 100.
Hadiahnya MINYAK KING SULAIMAN ukuran 3ML.

Widiih enaak beuudd..
Itu minyak King Sulaiman, tuahnya untuk apa ki?
Tuanya spesial dobel combo : ASIHAN + KEREJEKIAN.

Semua orang butuh asihan karena sangat membantu dalam bersosial.
Semua orang butuh kerejekian untuk meningkatkan pendapatan.

Jadi siapapun pemaharnya,
Minyak King Sulaiman ini PASTI terpakai.

Ki, kenapa sampek gitu amat ngajarinnya?
Karena jujur mas, saya suka sedih kalau tau pemahar itu bayar mahal-mahal ke dukun tapi cuma dikasih batu atau minyak doang.
Itu bayar pakai duit lo, ga boleh campur daun pisang.

TANPA di ajarin cara makai azimatnya.
Bayangin aja mas, pemahar bayar mahal-mahal tapi masih bingung cara makeknya.
Cara makek aja bingung mas, terus gimana bisa TUAH nya jalan dengan baik?

Oleh karena itu mas.
Seluruh petunjuk dan cara pemakaian produk-produk Sengkelat itu di VIDIOkan, supaya jelas tinggal nirukan.

Kalau masih bingung, saya sediain grup silaturahmi supaya pemahar bisa belajar lebih lama.
Enak to?

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442