Heran..

HERAN..

Saya itu membuat syarat jika anda ingin memahar khodam maka dengan menggunakan uang sendiri, bukan uang hasil berhutang.

Kenapa?
Lha buat makan saja susah kok memahar khodam.
Kasian anak dan istri yg kelaparan.
Bukan saya menghina dan merendahkan.
Ini saya sampaikan juga demi kebaikan.
Saya sampaikan juga dengan mohon maaf sebelumnya, dengan kalimat yg sopan supaya ga salah paham.

Apa salah saya bilang begitu kok pemahar yg satu ini malah protes?
Apa mungkin pemahar itu lebih suka kalau diperah habis-habisan suruh memahar ini itu dengan harga yg mahal, ga mau tau tuahnya gimana yg penting uangnya keluar?

Masih orang yg sama dengan yg minta jaminan kemarin.

Entahlah.
Namun saya lebih suka menjual sesuatu dengan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.
Ga suka bohong
Ga suka janji-janji.

Jualan apa adanya sesuai pesan guru saya.

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442