Bukan Khodam Abal-Abal

BUKAN KHODAM ABAL-ABAL.

Mbah, bisa isi jarak jauh?
Jawab : sangat bisa

Mbah, gimana kita tau kalau khodamnya sudah masuk?
Jawab : bisa dilihat dengan mata batin, bisa dirasakan manifestasinya

Saya termasuk orang yg ga peka mbah, ga bisa lihat sendiri. Gimana?
Jawab : minta tolong tukang jasa sketsa yg anda kenal dan anda percaya untuk melihat dan mensketsakan khodamnya

Mbah yg bayarkan sketsanya?
Jawab : kalau maharnya 5 atau 6 juta, saya yg bayarkan. Bahkan tidak hanya 1 sketsa, melainkan 2 sketsa. Sketsa khodam dan sketsa portal karena dalam satu azimat seringkali saya bonusin khodam dan portal.

Mbah, yg di iklan itu promo 300ribu mbah, dapet sketsa juga?
Jawab : promo 300ribu jelas tidak dapat sketsa, sementara mahar 1x sketsa aja udh 300ribu sendiri.

Oke mbah kalau gitu saya sendiri yg akan sketsakan. Saya pesan yg 300ribuan aja mbah yg murah meriah.

Daan, dia mendapat khodam bonus portal ghoib sebagai berikut..

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442