Bukan Caleg Yang Obral Janji-Janji

BUKAN CALEG YG OBRAL JANJI-JANJI.

Orang memahar itu karena 2.
1. Karena butuh
2. Karena percaya

Anda butuh, anda percaya, silahkan memahar. Ga perlu minta jaminan stnk atau bpkb, karena sudah percaya

Anda butuh, tapi ga percaya, ga usah memahar

Anda ga butuh, dan ga percaya, lebih2 ini, ga usah memahar. Toh saya juga ga memaksa anda untuk memahar

Jujur ya
Saya paling ga suka jualan janji2. Itulah kenapa saya ga pernah janji ini itu saat jualan.

Anda mau percaya, silahkan
Ga percaya, juga silahkan

Anda mau memahar, saya layani
Anda ga memahar, juga ga masalah buat saya

Toh yg butuh sarana siapa, yg sedang kena masalah siapa.
Gitu aja.

Silahkan, mau memahar ya saya ritualkan.
Ga memahar juga gpp, yg jelas saya ga akan jualan janji2 ..

=========================
Alhamdulillah.
Ratusan pemahar saya, telah ribuan khodam berpindah tangan dari saya ke pemahar.

Sudah ribuan JIN saya ritual atas pesanan pemahar.
Tidak berlebihan rasanya saya katakan RIBUAN.
Kalau ga percaya, anda boleh hitung sendiri.

Alhamdulillah.
Bertahun-tahun saya bukak praktek tidak ada yg komplen ini itu.
Ada satu dua yg bermasalah, itupun bukan PRODUK SAYA yg eror, tapi pemaharnya yg eror.

Buktinya apa?
Begitu produk dipakai oleh orang lain LANGSUNG TAJRIB SEJAK HARI PERTAMA.

Tidak berlebihan saya katakan,
Bukan sombong atau pamer,
Namun inilah kenyataan.

Karena dimana-mana, KUALITAS GA PERNAH BOHONG.

Mau ritual jarak dekat atau jauh,
SAMA KUALITASNYA.

Saya ga pernah janji ini itu.
Pemahar jarak jauh pun sama, percaya silahkan memahar.
Ga percaya ya ga usah memahar.

Nyatanya mereka diam-diam mensketsakan hasil ritual saya yg jarak jauh juga khodamnya keren-keren cakep-cakep.
Sering saya kasih bonus lagi.

Bisa cek testimoninya di postingan sebelum ini.
Saya pantang berdusta.
Saya pantang berbohong.
Saya pantang jualan janji-janji.

Supaya apa?
Supaya duitnya halalan toyiban.

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442