Asli Manifestasi Dari Alam

ASLI MANIFESTASI DARI ALAM.

Jadi ceritanya begini..
Tadi pagi sekitar jam 7.00 WIB, saya ke kantor.
Karena masih pagi, di kantor sendirian tidak ada orang.

Lalu saya keluarkan mouse dari dalam tas karena mau meneruskan membuat pembahasan untuk tesis yg sedang saya susun.

Tanpa sengaja, si mouse terjatuh (dalam bahasa jawa : mrucut), di atas meja.
Berbarengan dengan itu, jatuh pula sebuah batu berukuran bulat di dekat mouse.
Si batu ini memantul beberapa kali di atas meja hingga berhenti.

Nah,
Awalnya ku kira batu ini adalah mata nya mouse yg lepas.
Maka ku ambil, mouse ku balik, lalu si batu aku masukkan ke dalam lubang mouse.

Lho,
Ternyata mata mouse masih ada.
Lalu, batu ini sesungguhnya apa?
Kok aneh

Lalu coba saya trawang.
Lho, kok saya menangkap ada energi khodamnya.
Krasa berdenyut, nyuut nyuuut nyuuut.

Tak lama kemudian, saya share foto batu ini di grup padepokan.
Beberapa teman praktisi menyatakan melihat adanya manifestasi dari khodam.
Untuk lebih meyakinkan, langsung aku hubungi mas Jalak Paningal, pakar sketsa khodam profesional dan akurat.

Ternyata benar,
Terdapat beberapa khodam, energi/tulpa, serta portal ghoib yg menghubungkan alam manusia dengan alam sebelah.

Woalah,
Jadi ceritanya saya ketiban mustika alami.
Jatuh, muncul sendiri, memanifestasi, mematerialisasikan diri dari alam energi ke alam manusia.
Mungkin inilah yg disebut dengan REJEKI TAK TERDUGA.

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442