Trawangan Kosong

TRAWANGAN KOSONG..

Gaes,
JIKA di satu batu isi khodamnya 2, 3, atau 6, saya g pernah minta tambah maharnya..

Dan sebaliknya..
Kalau isinya kosong ya jangan minta tukar barang lain untuk di trawang..
Karena sebelum saya bilang kosong, saya melakukan banyak pengecekan juga gaes..

Maap nih maap sebelumnya..
Kalau anda cek kesehatan di laboratorium..

Cek gula darah
Cek asam urat
Cek penyakit tipes dll

Kalau dinyatakan,
Oh sakit gulanya ga ada..
Sakit asam uratnya ga ada..
Sakit tipes juga ga ada..
Semua normal dan sehat..

Apakah kemudian jadi gratis?
Ga juga kan?

Lantas bilang
Oh saya sehat ya dokter?
Kalau gitu tukar ya, cek si ini aja..
Kan ga gitu juga..

Ini saya sampaikan ya gaes
Karena memang dr awal saya komitmen mau khodam 1 atau 10, jika masih di batu yg sama maka biayanya 1
Itu komitmen saya

Namun saya ga pernah bilang
Kalau kosong boleh tukar gratis

50rb gaes..
Saya rasa ga mahal kok trawangan di saya
Bisa dibandingkan dg trawangan ditempat lain gaes..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442