Pemutihan Lagiiii

PEMUTIHAN, LAGIIIII!!!!!

Saya sangat memahami kesibukan anda di dunia nyata,
Oleh karena itu saya persilahkan bergabung kembali jika suatu saat nanti sudah senggang..

Caranya mudah,
Silahkan kirim nama lengkap,
Alamat lengkap,
Lalu sebutkan pernah memahar produk apa,
Supaya bimbingan dan pelayanan after sales dapat saya lanjutkan..

Saya pun tidak pernah memaksa untuk aktif di grup,
Namun karena daya tampung grup whatsapp yg sangat terbatas (256 orang saja), maka dengan sangat terpaksa anda-anda yg tidak aktif dalam belajar harus saya keluarkan dari grup..

Supaya kursi yg anda pakai, bisa dipakai oleh orang lain yg serius dan sangat berminat dalam belajar..

Karena jujur,
Tiap hari sekitar 10an anggota baru ingin bergabung namun terpaksa tidak bisa saya joinkan mengingat keterbatasan kuota grup whatsapp..

Terimakasih sudah pernah singgah,
Mohon maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan kami..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442