Ki, produknya apa nyata?

Ki, produknya apa nyata?
Ki, ini beneran ada?
Ki, tuahnya benar seperti testimoni ini?
Ki, anda amanah kan?
Ki, apa jaminan?
Ki, bagaimana kalau nanti tidak terbukti?
Ki, berani buktikan dulu tuahnya baru bayar belakangan?
Ki, dulu dulu dulu saya pernah ketipu dukun palsu
Ki, dulu dulu dulu saya memahar khodam tapi kosong
Ki, dulu dulu dulu saya memahar azimat ke praktisi abal2
Ki, anu anu itu itu..

Dan seribu satu pertanyaan meragukan lainnya..
Kalau anda masih RAGU-RAGU, belum PERCAYA, takut KETIPU, maka saran saya
TIDAK USAH MEMAHAR..

Padepokan saya ada..
Murid saya ratusan..
Produk yg saya keluarkan sudah seribu prosuk lebih..
Saya bukak lapak supranatural sudah bertahun2, bukan baru KEMAREN SORE..

Saya memakai nama asli,
Baik di FB maupun rekening..
Wajah saya juga sering nangkring di youtube..
Saya bisa ditemui di gedung budaya/depan RSUB Blimbing Malang Jawa Timur..

Jadi,
Percaya silahkan memahar..
Gak percaya, jangan dipaksakan, silahkan cari dukun yg lain saja..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442