Kebenaran adalah....

Kebenaran,
adalah saat apa yg saya katakan, sama dan/atau senada dg yg sahabat anda katakan, walaupun saya sama sekali tidak mengenal sahabat anda..
Karena kebenaran, itu akan SAMA SUARANYA walupun keluar dari mulut orang yg berbeda..
Karena Kejujuran, adalah bahasa yg berlaku dimana saja, di suku mana saja, di desa mana saja, dan dinegara manapun juga..

Bedanya Terawangan dg Halusinasi adl..
Jika benar TERAWANGAN maka akan memperlihatkan hal yg sama..
Namun jika HALUSINASI maka akan memperlihatkan hal yg berbeda..

Apel saat saya trawang akan saya katakan sebagai Apel, dan saat di trawang oleh sahabat anda yg bahkan kami tidak saling kenal sekalipun, maka bunyinya akan sama yaitu sama2 Apel jika memang trawangan itu benar..

Namun jika trawangan saya hanya ilusi belaka, hanya tipu2 belaka, hanya halusinasi belaka, maka Apel yg saya lihat, akan jadi Tomat atau Durian, saat dilihat oleh orang lain..

Dan sejauh ini..
Apel yg saya ucapkan selalu benar2 Apel, yg sama, yg senada, yg se iya se kata dg yg dilihat oleh sahabat anda, oleh sesepuh kepercayaan anda..

Kenapa?
Karena Sengkelat Conjuration berusaha untuk selalu jujur, untuk selalu memberikan yg terbaik, buat anda yg istimewa..
Karena senyum anda, karena kepuasan anda, adalah kebahagiaan untuk kami..

Salam Hangat,
Sengkelat Conjuration
085 33 0000 442
085 33 0000 442