Item 1, ML & MW

Item 1, ML&MW

Master Lich & Master Wraith
Duo penyihir hitam, The Most Darkness Sorcerer From Underworld adalah pegangan pribadi saya sebagai Attack Team yang menjadi andalah saya untuk menghilangkan nyawa suatu makhluk yang sudah beberapa kali saya test langsung, pun ada Testimoni nya saat digunakan untuk menyerang orang..
Testimoni bisa di cek langsung pada www.jejakmistis.blogspot.com

1 Master Lich saja sudah cukup untuk melumpuhkan 1 orang dewasa, apalagi kombinasi Duo Maut antara Master Lich dan Master Wraith?
Tentu lebih mematikan dan anda bisa mencoba Daya Bunuhnya sendiri nanti setelah paket anda terima..

Mater Lich, berwujud Tengkorak Berjubah dan seringkali memegang tongkat sihir sebagai senjatanya. Jubah yg dikenakannya sendiri berfariasi antara Hijau hingga Hitam, bergantung dari warna favorit nya si Master Lich..

Mitos mengatakan bahwa Lich adl Penyihir yg sangat kuat hingga ia menjadi immortal atau kekal. Namun sayang, kekekalan ilmunya tidak diikuti oleh kekekalan tubuhnya hingga tubuhnya usang dan habis dimakan oleh waktu, menyisakan tengkorak sahaja..

Master Lich merupakan ahli strategi, yg tidak langsung meng Eksekusi targetnya. Ia akan mengamati target, menunggu hingga lengah dan kemudian menyerang dg penyakit dan pengapesan..
Kematian target akan terlihat alami dan wajar sehingga tidak menimbulkan kecurigaan..

Sedangkan Master Wraith berwujud Kain Hitam saja tanpa terlihat tubuhnya..
Wraith memiliki skill sebagai Penyihir yg handal dan lebih brutal sehingga ia cenderung menyerang musuhnya secara langsung dg penyakit yg mematikan..

Kali ini, kami hadirkan Duo Combo The Most Deadly and Darkness Sorcerer, dg kekuatan kegelapan yg lebih kelam dari gelapnya malam, dan kami summon dg sentuhan amarah akan kehidupan dan kebencian yg mencekam..

Inilah The Best Dark Art Spirit yg dapat kami hadirkan untuk anda..
Gunakan ia sebagai senjata terkuat anda dalam menghukum mereka yg keji dan semena2 dalam memperlakukan anda..

Lelang Akbar Sengkelat Conjuration

Join Now
08533 0000 442
08533 0000 442

atau klik disini
bit.ly/LelangSengkelat
bit.ly/LelangSengkelat

Salam Seram
Sengkelat Conjuration