Ilmu & Teknik Trawangan

ILMU & TEKNIK TRAWANGAN.
Gratis dibabar untuk anggota grup Padepokan.

Jangan mengaku sebagai GURU jika tidak mau dan tidak mampu menjelaskan serta mewedar suatu ILMU kepada para murid-muridnya.

Jangan juga sedikit-sedikit mahar.
Ada pertanyaan, jawabannya bermahar.
Ada yg belum paham, jawabannya bermahar.
Ada yg praktek lalu gagal, jawabannya suruh memahar ilmu lainnya.
Ada yg tirakat belum berhasil, jawabannya bermahar.

Mahar boleh, tapi jangan jadikan ILMU sebagaii sumber pendapatan jualan utama.
Karena GURU saya berkata bahwa, PRAKTISI SUPRANATURAL itu mendapat UPAH MAHAR dari jualan JASA, bukan dari JUALAN ILMU.

Seperti sebelumnya,
Sedikit banyak kami membimbing murid-murid anggota padepokan untuk mengetahui suatu rahasia yg LEBIH.
Tentang ilmu trawangan, karena gurunya mahirnya trawangan dan conjurasi.

Saya membahas sesuatu yg saya kuasai.
Saya membatasi diri untuk tidak membahas sesuatu yg saya tidak tau, tidak pernah mengalami dan tidak menguasai dengan baik.

Jadi yg kita ajarkan itu riil dari pengalaman.
Bukan sekedar omong kosong.

Padepokan Sengkelat.
08533 0000 442
08533 0000 442