Gratiss Gratisss

GRATISS GRATISSS,
MINYAK ASIHAN GARIS KERAS..
Khusus anggota grup Padepokan..

Saya sedang ngulik sesuatu
Kalau jadi, nanti jadilah minyak asihan garis keras pertama yg diproduksi padepokan Sengkelat..

"Mbah, ketinggalan mbah, minyak asihan sudah banyak di luar sana"..

Yg di luar sana ya biarkan diluar sana, toh yg g manjur juga banyak diluar sana..
Yg disini beda, karena selalu terbukti simpel..
Anti ribet, anti ruwet, tinggal pakai..

Asihan itu menurut saya adl dasar dari segalanya..
Asihan yg extrim, bisa jadi penundukan..
Asihan ke klien, bisa jadi kerejekian..
Asihan ke bos, bisa jadi penunjang karir..
Asihan ke rekan kerja, bisa jadi leader dan penunjang team work..
Asihan ke musuh, jadilah proteksi (maksudnya nusuh akan jadi lunak dan berhenti memusuhi)..

Inilah the power of asihan
Maka dari itu, dasar dari aura saya setting untuk asihan..

Nanti akan saya bagikan testernya kepada anggota grup, GRATIS..
yg saya butuhkan hanya laporan efek minyaknya bagaimana..

Karena saya akan membuat beberapa versi..
Anda cukup ganti ongkirnya aja, g usah mahar minyaknya..
Kalau lewat JNT bisa bayar di tempat, ya saya kirim lewat JNT..

Kalau JNT menolak, karena banyak (misalnya)
Maka iurannya 50an rb untuk ongkir saya pukul rata..
Saya pilih anda yg tinggal di jawa aja supaya murah ongkirnya..
Jadi yg luar jawa harap bersabar
😄

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442