Ganas!!! Bayar Pakai Duit Mas, Bukan Pakai Daun!!

GANASS!!!
BAYAR PAKAI DUIT MAS, BUKAN PAKAI DAUN!!

Gimana ga ganas ki azimatnya,
Kalau dalam satu azimat saja isinya ada beberapa KHODAM, beberapa PORTAL dan beberapa TULPA sekaligus???

Itulah mas, bukti keseriusan kami dalam melayani pelanggan..
Saya menyadari bahwa mahar anda itu dibayar pakai duit, bukan pakai daun..
Yang mungkin saja anda tabung dalam waktu berbulan-bulan hanya untuk meminang satu azimat dari saya..

Maka dari itu saya bertanggung jawab penuh atas tuah dari azimat tersebut..
Setelahnya pun masih saya bimbing dalam grup silaturahmi sebagai wujud pelayanan after sales..

Semua materi dan petunjuk untuk memaksimalkan azimat saya buat dalam bentuk vidio disertai dengan contoh praktek langsung sehingga anda lebih mudah dalam mempraktekkannya..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442