Edisi Melepas Pegangan Pribadi

Edisi Melepas Pegangan Pribadi..
Ajukan Penawaran Terbaik Anda..

Batu + Emban (Ring) nya sudah saya sertakan dalam post, bisa di cek terlebih dahulu kebenarannya apakah sudah sesuai dengan yg saya tuliskan atau belum..

Sebuah mustika pegangan pribadi, yang sudah saya miliki selama setahun lebih dan sudah banyak memberikan benefit/ manfaat positif pada saya secara khusus..

Berisi sesosok wanita cantik dengan fungsi utama nya yaitu asihan dan mood booster..

Yang di kawal oleh sesosok siluman ular raksasa yg bisa merubah wujudnya menjadi kakek2 tua memakai pakaian adat khas jawa dengan fungsi utama nya yaitu proteksi, menjauhkan jin dan energi negatif serta memproteksi anda dari orang2 yg suka "ngintip" tanpa ijin terlebih dahulu..

Silahkan ajukan penawaran anda..
saat saya sudah "Klik" maka akan saya lepas..

Sengkelat Conjuration
08533 0000 442
08533 0000 442