BukanSaya Tidak Mau Menerima

BUKAN
Saya tidak mau menerima kedatangan anda di rumah..

Sungguh, beberapa klien saya persilahkan datang ke rumah kok..

Alasan saya TIDAK BUKA PRAKTEK di rumah adalah karena saya tidak bisa istirahat..
Saking banyaknya tamu, walaupun hanya teman-teman dekat dan beberapa pejabat politik saja..

Namun itu sudah sangat menyita waktu, tenaga, fikiran dan perhatian..

Jadi,
Jika ingin bertemu saya sementara ini silahkan temui saya di Gedung Budaya Malang - Jawa Timur..

Saya tidak pernah memaksa siappun kok..
Jika dengan saya tidak membuka ALAMAT RUMAH kemudian menjadikan anda RAGU..

Maka SUNGGUH,
Jangan memahar ke saya..
Serius, saya ihlas tidak apa-apa..

Jangankan kok anda yg tidak percaya..
Yg percaya dan serius belajar saja seringkali saya tolak karena saya tidak ingin mengajarkan keilmuan tersebut..

Karena apa?
Karena ini wasiat dari GURU saya untuk tidak mudah membuka RAHASIA ILMU GHOIB kepada orang lain..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442