Adab & Etika Belajar

ADAB & ETIKA BELAJAR..

Saya ini bertahun-tahun buka praktek kok tidak pernah memaksa orang untuk memahar..
Mau memahar ke saya, silahkan..
Enggak, juga ga masalah..

Juga tidak pernah memaksa orang utk belajar di saya, atau menjadi murid saya..
Mau belajar ke saya, silahkan..
Enggak, juga ga masalah..

Toh diluar sana masih sangat banyak orang pintar, orang sakti, atau praktisi supranatural yg hebat-hebat..

Jadi buat apa belajar, jika hatimu masih diliputi keragu-raguan?
Apalagi jika sudah keluar pertanyaan :
#ITU TERBUKTI BENERAN NGGAK?
#ITU MANJUR GAK?
#DIJAMIN GAK?
#BERANI JANJI UANG KEMBALI JIKA TIDAK TAJRIB?
#BISA BALIK MODAL GAK TUH KALAU MEMAHAR SEGITU?

astagaa..
Anda itu mau belajar ilmu, apa mau beli sepeda motor di dealer kok minta garansi??

Marilah kita bersama-sama merenung..
Masih layak kah kita meminta diajarin ilmu ini itu, jika dalam hati masih mempertanyaan kejelasan status gurumu..

Padepokan Sengkelat..
08533 0000 442
08533 0000 442

#screnshoot ini nyata, tanpa rekayasa..
#screnshoot serupa yg minta garansi dll ada banyak..