Terawangan - Part 3

Mudah saja dengan 4 Tahapan Trawangan Sederhana Via Khodam berikut ini:
1. Panggil khodam untuk hadir
2. Tunjukkan benda/ orang/ rumah/ tanah/ pohon/ azimat/ mustika/ keris/ batu/ apapun yang anda ingin terawang
3. Sampaikan bahwa anda ingin menerawang benda/ orang/ rumah/ tanah/ pohon/ azimat/ mustika/ keris/ batu ini, anda ingin melihat ghoib/jin yang menyertai si benda atau berdiam di area tersebut
4. Suruh/ lakukan afirmasi pada khodam untuk memberikan bisikan di telinga anda/ gambaran yang akan ditangkap otak anda sebagai jawaban atas pertanyaan anda, misal gambaran wujud ghoib/jin yang menyertai si benda atau berdiam di area tersebut
Hanya cukup seperti itu saja, and trust me, it work.
Kemudian, apakah WORK nya ini PASTI WORK? tentu tidak. karena ada beberapa "syarat" yang harus dipenuhi oleh si khodam selaku "penerawang", dan anda sebagai si "penikmat" hasil trawangan khodam. Lalu apa saja syarat- syarat yang harus dipenuhi?
1. Khodam yang anda suruh/ afirmasi HARUS khodam yang sudah ditundukkan, patuh, loyal, dan MUTLAK melaksanakan apapun perintah anda tanpa alasan langsung berangkat..
BUKAN khodam- khodaman yang asal nempel di badan yang bahkan cara meng aksesnya saja kita tidak tau..
BUKAN juga khodam- khodam "katanya" yang bahkan keberadaannya saja kita tidak tau/ tidak merasakannya..
2. Khodam yang anda gunakan untuk membantu terawangan Harus lebih kuat dari pada target/ ghoib yang diterawang..
Makhluk ghoib merupakan makhluk yang paling enggan untuk diterawang. Ada semacam rasa "ditelanjangi" jika ghoib berhasil di terawang. Oleh karena itu, ghoib akan melakukan segala cara untuk membuat "si penerawang" gagal melakukan terawangan. Misalnya, malih rupa/ merubah wujudnya sehingga wujud aslinya sulit diketahui, menutup penglihatan si penerawang sehingga si penerawang "mengira" tidak ada ghoib di benda/ area yang diterawang, menunjukkan api yang berkobar, atau wujud yang sangat mengerikan sehingga si penerawang ketakutan saat melihat sosok ghoib sehingga tidak melakukan terawangan lebih jauh, dan seribu satu cara lain agar si penerawang menghentikan aktivitasnya untuk melakukan terawangan dan menguak lebih jauh tentang target yang diterawang..
3. Frekuensi gelombang otak anda (manusia) harus selaras dengan gelombang yang dipancarkan oleh khodam yang anda gunakan untuk membantu terawangan..
Saat kita melakukan afirmasi pada khodan kita untuk membantu terawangan, maka khodam akan berjalan mendekati target terawangan. Setelah melakukan apa yang anda afirmasikan, misal melihat wujud, mengetahui tipe dari si ghoib, mengamati skill/ kemampuan utama target, dan afirmasi- afirmasi yang lain maka khodam yang anda afirmasi akan kembali pada anda untuk melaporkan hasil kerjanya. Saat itulah, khodam akan melakukan komunikasi dengan kita melalui berbagai cara, diantaranya:
a. Ada yang berkomunikasi dengan berbicara langsung..
Berbicara langsung merupakan upaya khodam untuk menyampaikan maksudnya pada kita dengan cara bersuara langsung - yang artinya kita harus mampu mendengar suaranya..
maupun dengan membisikkan langsung ke batin kita - yang artinya kita harus paham mana yang merupakan bisikan khodam dan mana yang hanya suara batin kita sendiri. Karena langsung membisikkan ke batin itulah sehingga komunikasi ini disebut sebagai komunikasi batin atau kombat..
b. Ada yang dengan mengirimkan gambaran- gambaran apa saja yang dilihat oleh si khodam melalui gelombang tertentu yang bisa ditangkap oleh otak kita secara langsung sebagai manusia, sehingga nanti kita melihat gambaran- gambaran seperti slide film yang berganti- ganti tanpa disertai penjelasan dan kita harus mampu mencerna sendiri apa maksud dari ganbaran- gambaran yang ditunjukkan oleh si khodam pada kita. Syaratnya, frekuensi gelombang otak kita haruslah selaras dengan frekuensi yang dipancarkan oleh khodam sehingga sinyal yang dikirimkan mampu kita tangkap dan benar- benar muncul gambaran seperti yang kita harapkan. Jika frekuensi antara khodam dan kita tidak sama
Selain mengetahui syarat- syarat dalam melakukan terawangan via khodam, anda juga harus paham resiko apa saja yang harus anda hadapi saat melakukan terawangan via khodam..
Apa saja resiko dan rambu- rambu yang harus dicermati?
**Bersambung**
Jangan kemana- mana..
tetep stay tune on Jejak Mistis..
Original Created By
Sengkelat Conjuration
08533 0000 442
08533 0000 442