Welcome


Selamat Datang dan Selamat Membaca para pencari JEJAK MISTIS.

JEJAK MISTIS,
Merupakan blog resmi (official) yang berisi informasi yang ditulis oleh Dicky Wira, Guru Besar sekaligus Pendiri PADEPOKAN SENGKELAT.
Untuk menuju blog Jejak Mistis dapat dengan klik disini: jejakmistis.blogspot.com

Selain sebagai nama blog resmi,
JEJAK MISTIS juga merupakan link channel yotube yang berisi informasi seputar ritual azimat, pengalaman selama bermain supranatural, dan wawasan supranatural lainnya yang penting dan menarik untuk disimak.
Untuk menuju channel youtube Jejak Mistis dapat dengan klik disini:
https://www.youtube.com/channel/UCzeya7vyH4edsuPSpayQ3RQ

PADEPOKAN SENGKELAT,
merupakan suatu komunitas dan grup khusus dibawah asuhan Dicky Wira yang melayani dua macam jasa, yaitu:

1. JASA TRAWANGAN BENDA & BADAN.
Informasi yang diperoleh dari trawangan benda antara lain: ada tidaknya energi dan bagaimana karakter energi tersebut, ada tidaknya khodam dan bagaimana karakter khodam tersebut, asal khodam, usia khodam, type khodam, level power khodam, ada tidaknya dampak negatif bagi pemiliknya, bagaimana cara perawatannya, dan sudah/belum menyatunya energi khodam dengan energi pemiliknya.

Informasi yang diperoleh dari trawangan badan antara lain: level power energi tubuh, aura dan terjemahan aura, karakter, sifat negatif dan positif, ada tidaknya energi negatif dan jin negatif yang menempel di badan, bagaimana karakter khodam tersebut, asal khodam, usia khodam, type khodam, level power khodam, ada tidaknya dampak negatif bagi pemiliknya, bagaimana cara perawatannya, dan sudah/belum menyatunya energi khodam dengan energi pemiliknya.

2. JASA PENDAMPINGAN KHODAM & PEMBUATAN AZIMAT.
Khodam yang di dampingkan kepada manusia berasal dari entitas JIN (bukan setan, bukan iblis, bukan malaikat, bukan dewa/dewi, bukan archon, bukan demon).

TUAH AZIMAT yang kami tawarkan sangat komplit. Meliputi: kerejekian, penglaris dagangan, asihan, kewibawaan, proteksi, pagar ghoib, pagaran rumah, tanah, tempat usaha, menetralkan sihir jahat, menetralkan tanah angker, penyembuhan, kekuatan badan, stamina, mempengaruhi fikiran orang lain, pahit lidah, penundukan, mudah bergaul dan disenangi orang lain, karir dan jabatan, trawangan, membuka mata batin, kepekaan firasat dan intuisi, serta azimat untuk membuat azimat lain (azimat bolo sewu)- biasanga dimiliki oleh praktisi supranatural spesialis pembuatan azimat.

Kami TIDAK melayani pembuatan azimat santet dan pelet.

Untuk pembuatan azimat, dapat dilihat sendiri proses ritualnya di channel youtube JEJAK MISTIS. Anda bisa melihat sendiri prosesnya, bisa merasakan energinya, bisa melihat jin yang hadir dan masuk ke dalam azimat, bisa melihat ubo rampe yang digunakan, bisa melihat tata caranya apakah berbahaya dan menyimpang dari ajaran agama, norma yang berlaku di masyarakat. SEMUA PROSES bersifat terbuka, transparan, boleh saling cek dan recheck, tanpa tipu daya. Jadi sama-sama tahu apa yang dijual dan apa yang dibeli.

Akhir kata,
Blog JEJAK MISTIS ini merupakan blog yang terus tumbuh. Akan banyak informasi dan pengalaman berharga yang ditambahkan seiring dengan berjalannya waktu. Selamat membaca dan selamat belajar. Semoga apa yang Dicky Wira tuliskan disini dapat menambah wawasan para pembaca yang budiman.

Dicky Wira dapat dihubungi melalui kontak
Padepokan Sengkelat
0858 555 66 442
0858 555 66 442

Perhatian:
PADEPOKAN SENGKELAT & JEJAK MISTIS
tidak membuka cabang di manapun.
Kontak yang bisa di hubungi hanya satu saja,
Yaitu di nomor 0858 555 66 442.

Hal ini perlu kami sampaikan di awal, mengingat BANYAK SEKALI oknum yang tidak bertanggung jawab, mengaku-ngaku sebagai DICKY WIRA dan menjual produk abal-abal, palsu, dan tipu-tipu. Hal ini terjadi karena memang azimat produksi dari Padepokan Sengkelat sangat istimewa sehingga seringkali dipalsukan.

Ingat, dapatkan produk asli yang berkualitas sempurna hanya melalui kontak 0858 555 66 442 yang di asuh sendiri oleh Guru Besar Padepokan Sengkelat atas nama Dicky Wira.