Terawangan - Part 2


Terawangan..
Menurut saya pribadi, Terawangan merupakan suatu teknik yang digunakan untuk mengetahui sesuatu yang bersifat ghoib..
Ghoib sendiri memiliki arti yaitu "yang tersembunyi", "yang tidak terlihat", "yang tidak tampak nyata", "yang tertutup", atau "yang tidak hadir" sehingga dengan Terawangan diharapkan hal2 yang bersifat ghoib tadi dapat diketahui dengan nyata, terlihat jelas dalam pandangan manusia..
Saya terlahir biasa, dari keluarga bisa, tanpa skill supranatural apapun. Tidak ada yang istimewa dari saya. Jangankan untuk melihat dedemit, merasakan getaran energi mereka saja saya gak mampu..
Hingga pada suatu hari di tahun 2005 saya mulai belajar pada seorang guru spiritual. Kenapa saya menyebutnya sebagai guru spiritual? karena disana tidak banyak mengajarkan hal- hal supranatural, melainkan lebih banyak belajar tentang konsep ke-TUHAN nan dan cara- cara peng-HAMBA an makhluk pada TUHAN nya.
Dari sana kemudian saya mengenal sisi supranatural yang cocok dan nyaman untuk saya tekuni. Kenapa saya katakan demikian? karena supranatural itu jodoh- jodohan. Walaupun menuju ahir yang sama, skill yang sama, keterampilan yang sama, namun jalan supranatural tiap- tiap orang berbeda- beda. Inilah yang kemudian saya sebut sebagai "Banyak Jalan menuju Roma". Dalam supranatural, hasil atau ending yang sama bisa diperoleh dengan lelaku dan pendekatan yang berbeda- beda.
Contohnya adalah sama- sama ingin bisa melakukan terawangan ghoib, maka jalan yang ditempuh bisa berbeda- beda dan boleh berbeda- beda. Misalnya untuk mereka yang kuat menahan lapar, boleh jadi akan berpuasa, menahan lapar dan segala hawa nafsu untuk menajamkan batin sehingga bisa melihat yang ghoib. Untuk mereka yang kuat begadang, akan ngepas/ngebleng/melek-an untuk meningkatkan kepekaan terhadap ghoib yang suka berkeliaran di malam hari, sehingga ujung- ujungnya juga bisa melakukan terawangan.
Mereka yang mendalami ilmu hikmah dan suka melakukan wirid, akan memanjangkan wirid di sepertiga malam terakhir yang konon menjadi waktu yang mustajab untuk berdoa, meminta kepada Tuhan, Allah yang Maha Ghoib untuk sedikit membuka hijab ghoib sehingga mereka bisa melihat yang ghoib alias melakukan terawangan. Mereka yang mendalami ilmu kejawen dan suka melakukan meditasi, akan sering melakukan aneka macam meditasi sesuai dengan aliran kepercayaannya seperti tapa bisu, tapa patigeni, ngebleng, tapa mlaku, tapa kungkum dan lain sebagainya untuk mendekatkan jasad kasarnya pada roh halusnya sehingga akan meningkatkan kepekaan batin dan kemampuan terawangannya.
Mereka yang menekuni aliran wicca, akan belajar merasakan energi sekitar dengan bantuan beraneka macam minyak racikan yang berfungsi meningkatkan kepekaan si pengguna minyak terhadap vibrasi energi. Karena makhluk halus juga memiliki energi, maka akan tertangkap vibrasinya sehingga ahirnya mereka bisa menangkap wujud halus dari si makhluk halus alias melakukan trawangan juga.
Mereka yang menekuni aliran demonic, akan belajar bagaimana caranya berhubungan dengan demon, iblis, dan membuat serangkaian perjanjian dan ritual supaya si demon mau merasuk ke dalam badannya, atau sekedar membocorkan rahasia ghoib sehingga mereka yang menekuni aliran demonic akan mengetahui hal- hal diluar nalar, hal- hal yang bersifat rahasia, tersembunyi, ghoib, sehingga ujung- ujungnya disebut ahli trawangan juga
Dan saya meyakini masih ada seribu satu aliran, kepercayaaan, dan cara- cara lain yang bisa digunakan, sebagai sarana berlatih, meningkatkan keterampilan terawangan seseorang. Maka dari itu, seorang praktisi supranatural yang benar- benar disebut sebagai "PRAKTISI" tidak akan gampang- gampang memberikan justifikasi dan pelabelan pada seseorang yang menjalani "Tirakat" maupun "Lelaku" yang tidak sama dan berbeda dengan yang selama ini dia lakoni. Trust me, it's real.
Saya seringkali memebrikan pengibaratan, bahwa supranatural itu seperti seni dan tokoh/pelaku supranatural adalah seorang seniman. Sama- sama senimannya, misal sama- sama pelukisnya, bisa jadi 1 peklukis menggunakan cat air sebagai media mewarnai karya- karyanya, pelukis lain menggunakan cat minyak, cat poster, ada juga yang menggunakan pylox. Ada seniman yang menggoreskan warnanya di kanvas, ada yang di kertas, ada yang di tembok contohnya pada grafiti. Pun demikian dengan tokoh/pelaku supranatural. Mereka memiliki seribu satu macam cara untuk membuat karya- karya nya.
Nah, pada kesempatan pertama ini saya ingin membahas tentang Bagaimana Cara Melakukan Terawangan Dengan Menggunakan Bantuan Khodam Pendamping Yang Kita Miliki..
Terawangan dengan menggunakan bantuan khodam pendamping merupakan cara melakukan terawangan yang paling mudah dilakukan dan paling cepat terlihat hasilnya, jika dibandingkan dengan tata cara melakukan terawangan dengan bantuan sedulur 4 dan dengan keilmuan. Lalu bagaimana cara melakukan terawangan menggunakan khodam?
Mudah saja dengan 4 Tahapan Trawangan Sederhana Via Khodam berikut ini:
1. Panggil khodam untuk hadir
2. Tunjukkan benda/ orang/ rumah/ tanah/ pohon/ azimat/ mustika/ keris/ batu/ apapun yang anda ingin terawang
3. Sampaikan bahwa anda ingin menerawang benda/ orang/ rumah/ tanah/ pohon/ azimat/ mustika/ keris/ batu ini, anda ingin melihat ghoib/jin yang menyertai si benda atau berdiam di area tersebut
4. Suruh/ lakukan afirmasi pada khodam untuk memberikan bisikan di telinga anda/ gambaran yang akan ditangkap otak anda sebagai jawaban atas pertanyaan anda, misal gambaran wujud ghoib/jin yang menyertai si benda atau berdiam di area tersebut
Hanya cukup seperti itu saja, and trust me, it work.
Kemudian, apakah WORK nya ini PASTI WORK? tentu tidak. karena ada beberapa "syarat" yang harus dipenuhi oleh si khodam selaku "penerawang", dan anda sebagai si "penikmat" hasil trawangan khodam. Lalu apa saja syarat- syarat yang harus dipenuhi? langsung aja simak point- point pentingnya di bawah ini..
**Bersambung**
Jangan kemana- mana..
tetep stay tune on Jejak Mistis..
Original Created By
Sengkelat Conjuration
08533 0000 442
08533 0000 442