Sila Djinnie

Djinn Sila/ Sila Djinn/ Si'lat Djinn.

Merupakan salah satu jin yang dikaruniai dengan akal yang cerdas dan mudah sekali bermanifest kepada manusia.

Dengan skill dan keterampilan yang dimilikinya, Djin Sila mampu membuat usaha anda Lebih Berpotensi dan Lebih Berpeluang untuk sukses seperti pada testimoni berikut ini..
Dan banyak sekali teman2 pemahar yg sudah merasakan benefit/ kebaikan nya sejak hari pertama berdampingan dg Djin Sila (benefit kami cepat terasa)..

Tidak seperti khodam macan atau khodam naga yg garang dan memiliki energi yg kasar sehingga membuat orang2 disekitar tuan nya takut..
Djin Sila memiliki energi yg halus dan lembut, sehingga tetap membuat orang lain nyaman berada di sekitar kita selaku tuan nya, bahkan anak kecil tidak akan lari sambil menangis ketakutan saat melihat kita..

Selain meningkatkan intuisi/ insting tuan nya, Djin Sila sudah terbukti tangguh melaksanakan peran nya dalam money magnet/ menarik rejeki dari sumber yg tidak di sangka2, membooster kemampuan supranatural, koordinasi antar khodam untuk memaksimalkan benefit/ kebaikan2 khodam, proteksi dr mahluk ghoib (MG) negatif maupun energi negatif, pembersihan rumah dan pagaran rumah dr MG negatif, astral projection guide, proteksi saat AP, bahkan ada juga beberapa pemahar yg mengalami erotic  dreams melalui perantara sila..

testimoni lebih lengkap tinggal klik disini
jejakmistis.blogspot.com

Tertarik memiliki Djin Sila?
mahar yg kami berikan sangat terjangkau jika dibandingkan dg sederet kebaikan yg akan anda terima, yaitu hanya Rp.500K saja..
Ingin membuktikan keistimewaan Djin Sila?
atau ingin tanya2 dulu terkait produk kami?
atau ingin berbincang2 santai dan diskusi mengenai supranatural?

Salam Hangat..
Sengkelat Conjuration
08533 0000 442
08533 0000 442

#Buy One Get One Free..
Setiap pemaharan Khodam apapun di bulan Maret, FREE 1 Lady Blue Spirit spesialis asihan..

#ilustrasi ada pada post
#mahar @500K